[Ficlet] Lullaby

Lullaby

Written By Little Fairy (@_devi496)

Cast     :

  • Jessica Jung
  • Kim Jonghyun

Disclaimer : I do own the plot. Well I Got the ideas from Junsu song with the titled “Lullaby” , hope u like this guys ^^

Sudah pukul dua belas tepat  tengah malam dan bulan purnama sudah bertengger dengan tinggi di atas awan , masih dengan memancarkan sinar yang ia dapatkan dari matahari

Sebuah mobil ferari hitam mengkilap melesat dengan kencang pada jalanan lenggang di tengah keheningan malam , melesat sambil memperdengarkan suara raungan keras bak harimau yang hendak memecah keheningan malam ini.

Mobil itu kemudian melesat memasuki sebuah perumah elit yang terdapat di pinggir kota Seoul . Dan setelah melintasi beberapa blok mobil itu kemudian memasuki sebuah pekarangan rumah besar yang berdiri di sebuah bidang tanah yang cukup luas.

Mobil itu berhenti  dan dalam sekejap lampu mobil itu pun mati , sesosok laki-laki dengan mengenakan jaket kulit berwarna hitam dengan setelan serba hitam keluar dari mobil itu. Laki-laki itu kemudian menutup pintu mobilnya dan kedua kakinya dengan santai melenggang  memasuki rumah yang terlihat begitu sunyi tanpa satupun lampu yang menyala membuat rumah itu seakan-akan terlihat bak tak berpenghuni.

 

***

 

Cklek…

Keadaan terlihat begitu gelap ketika Kim Jonghyun baru saja membuka pintu rumah itu. Tidak ada tanda-tanda kehidupan di dalam ruangan ini , gelap bak lorong gua di bawah tanah. Jonghyun pelan-pelan menutup pintu rumah itu dan mencari saklar lampu dengan menggunakan penerangan seadanya dari ponsel miliknya.

Klik…

Lampu ruangan itu menyala ketika ia berhasil menemukan saklar dan menekannya. Dan benar-benar tak ada siapa-siapa berada di ruang seluas ini , hanya saja manik mata kecoklatan itu berhasil menangkap bekas bungkus-bungkus snack atau jajanan ringan serta kotak-kotak jus dan minuman jenis lain berserakan di atas meja yang berada tepat di depan televisi.

Jonghyun menarik setiap sudut bibirnya , membuat sebuah lengkung senyum yang terpampang manis di wajahnya. Ia melepas jaketnya dan memasukan ponselnya ke dalam saku celana , kedua kakinya melangkah dengan santai menaiki ceruk-ceruk anak tangga. Derap langkahnya terdengar begitu menggema tiap kali kakinya menapaki satu demi satu anak tangga sampai suara derap langkahnya itu berhenti di depan sebuah pintu kamar yang berada di bordes sebelah kiri. Kim Jonghyun memegang handle pintu dan memutarnya perlahan . Tangannya pelan-pelan mendorong pintu itu kebelakang dan perlahan kedua kakinya kembali melenggang , menjejakkan tapak kakinya di atas permukaan lantai kamar.

Begitu gelap , hanya disinari oleh cahaya remang-remang dari bulan yang menerobos melalui jendela kaca yang tak tertutup gorden. Jonghyun berjalan menghampiri sebuah ranjang berukuran King Size , manik matanya mendapati sosok gadis dengan rambut keriting gandung berwarna blonde tua kini tengah terbaring di atas tempat itu sambil memperdengarkan suara dengkuran kecil . Membuat ia , Kim Jonghyun tidak mampu untuk tidak mengeluarkan tawa. Jonghyun terkekeh kecil sambil berkacak pinggang , tubuhnya membungkuk dan meringsek maju mendekati kening gadis yang kini tengah terlelap dengan tenang itu. Ia pelan-pelan mengecup kening gadis itu dengan hati-hati , seraya menjaga agar gadis itu tak terbangun dari mimpinya.

Jonghyun bangkit dan berbalik hendak melenggang keluar sebelum pergelangan tangannya berhasil di raih oleh sebuah tangan lain. “Kau sudah pulang ? Mau kemana lagi ?” suara itu terdengar begitu kalem di telinga Jonghyun. Jonghyun menarik ujung bibirnya membentuk sebuah senyuman , ia memutar kepalanya dan menatap gadis itu kalem. “Aku tidak akan kemana-mana lagi.”  papar Jonghyun seraya kemudian berbalik dan duduk di pinggir tempat tidur itu.

“Kau tahu aku masih belum bisa tidur , entah kenapa aku merasa tak dapat terbang ke alam mimpi meski mataku terpejam dan aku mengeluarkan suara dengkuran itu.” Adunya mengeluh . Jonghyun terkekeh dan mengacak rambut gadis itu lembut .

“Apakah mungkin aku terlalu mengkhawatirkanmu ? sampai aku tidak bisa tidur begini ?” rajuknya frustasi membuat Jonghyun sedikit terkejut seraya kemudian menarik gadis itu ke dalam pelukannya.

“Gwenchana , kau tidak perlu mengkhawatirkanku Sica~a. Aku akan baik-baik saja.” Bisik Jonghyun pelan namun tetap terdengar merdu di telinga Jessica.

Jessica mengangkat bahunya “Aku tak tahu , tapi aku selalu begini jika aku merasa khawatir.” Tuturnya bingung. Jonghyun terkekeh “Baiklah , terimakasih sudah tidur karena mengkhawatirkanku.” Paparnya sebelum ia makin mempererat pelukannya pada Jessica.

“Akh… kendurkan sedikit aku tak bisa bernafas.” Rajuk Jessica , mencoba mengendurkan pelukan Jonghyun.

Jonghyun tersenyum gemas seraya mengendurkan pelukannya “Baiklah , kali ini aku akan membuatmu tidur dengan suaraku.” Tukasnya sumringah.

Jessica menyipitkan matanya  , mencoba mencari tahu apa yang hendak di lakukan Jonghyun dari kedua manik mata laki-laki yang sudah hampir lima tahun menjadi kekasihnya itu dalam keadaan gelap dan hanya di terangi oleh cahaya remang-remang bulan.

“Apa ?” tanya Jessica dengan suara dan ekspresi yang begitu datar namun nampak sedikit terselip rasa penasaran dalam manik matanya.

“Berbaringlah.” Perintah Jonghyun sambil tersenyum manis. Jessica menurut , ia kemudian membaringkan tubuhnya di atas ranjang itu. “Aku akan menyanyikan sebuah lagu untukmu.” Papar Jonghyun.

Mata Jessica membulat “Yak! Jangan bilang kau akan menyanyikan Lullaby untukku ?!” Ia menduga sambil memekik . Membuat Jonghyun terkekeh “Cemerlang , tepat sekali !” balas Jonghyun membenarkan.

Jessica menarik selimutnya dan memutar kedua bola mata coklatnya “Ayolah , aku bukan bocah kecil yang harus di beri nyanyian Lullaby agar tertidur.” Rajuknya kesal seraya memonyongkan bibirnya.

Jonghyun terkekeh “Tenanglah , ini berbeda . Tak sama , percaya padaku.” Papar Jonghyun.

Jessica mendengus seraya mengangguk pelan , membiarkan Jonghyun menyanyikan sebuah lagu untuknya.

“Bisa ku mulai ?” tanya Jonghyun kalem sambil mengelus kepala Jessica . Jesica mendesah dan lagi-lagi ia –Jessica- mengangguk pelan.

Sleep tight my baby, I’ll hold you, feel my arms, so
Sleep tight, dream of me, a sweet dream with only you and me
Close your eyes and comfortably come into my arms
I just wanna make you feel my heart I’m ready
Sleep tight my love, yeah

The room light turns off and we’re both in comfortable clothes
Don’t say anything and just close your eyes
I will embrace you by your side

Sleep tight, I will softly whisper
My heart, and kiss you

A lullaby only for you
Listen to this lullaby I’m singing
As you sleep, just feel it

Sleep tight my baby, I’ll hold you, feel my arms, so
Sleep tight, dream of me, a sweet dream with only you and me
Close your eyes and comfortably come into my arms
I just wanna make you feel my heart I’m ready
Sleep tight my love, yeah

The stars shine in the night sky and this night is so silent
Don’t say a single word and close your eyes
When morning comes, I will wake you up

Sleep tight, just allow me this moment
My heart, I will have you tonight

A lullaby only for you
Listen to this lullaby I’m singing
As you sleep, just feel it

Sleep tight, I will hold you, feel my arms so I will let you rest your head on my arm
Sleep tight, dream of me, don’t be afraid
I will keep you warm, don’t worry
Dream is dream but I wanna make you realize
Please know my heart, I want to make you fall asleep
Sleep tight, my love, yeah

-Junsu/Lullaby-

Jonghyun menyanyikan akhir lirik Lullaby tersebut merdunya. Suara yang mampu membuat Jessica dalam sekejap bisa langsung tenggelam ke alam bawah sadarnya. Tertidur pulas dengan tangan yang masih mencengkram erat ujung-ujung selimut. Jonghyun tersenyum samar di dalam kegelapan kamar , ia mengelus tiap helai rambut Jessica dan lagi ia mengecup kening Jessica sambil berbisik mesra “Saranghae.” Ia beranjak dari ranjang Jessica dan pergi meninggalkan kamar itu dengan keadaan yang masih gelap.

 

FIN

 

Sebenarnya fanfic ini pairing awalnya adalah TaeSu soalnya aku dapat ide fanficnya juga dari lagu Junsu dan aku ngebayangin kalau si Junsu itu nyanyiin Lullaby buat si Taeyeon. Dan adakan bagian di atas yang ceritanya si Jessica itu cemas sama Jonghyun , nah sebenernya itu awalnya adalah Taeyeon yang mencemaskan Junsu karena masalah Junsu dan SME tapi karena ada sesuatu aku pun mengganti pairingnya jadi JongSica. Padahal sebenernya hati ini #eeaaa , masih pingin banget pairing dalam cerita ini adalah TaeSu biar sekalian jadi ff perdana tentang TaeSu tapi karena sesuatu itu maksud hati gak jadi kesampaian . So hope u enjoye guys! Don’t forget to leave a comment and thumbs xD. Sorry if there are a mistake and typo .

 

Many ❤ Little Fairy

 

Advertisements

11 responses to “[Ficlet] Lullaby

  1. as always jongsica couple..tetep suka koq sama ceritanya..
    memang msh ad typo penulisan nama but it’s okay, msh bisa dimaklumi koq..hehehe
    btw bole minta pw secret marriage 8? kamsa #bow

  2. Wahhh, jonghyun so sweet , nyanyiin lagu sampe sica tidur
    Walaupun bukan taesu , jongsica pun begitu bagus
    Author daebakkk
    Author buat lagi , fighthing

Reply ^____^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s