[Drabble] On Rainy Day

On Rainy Day

Written By Little Fairy

Cast :

– Yong Junhyung

BSM : Beast – On Rainy Day

Disclaimer : I do own the plot , cast belong’s God. Please don’t remake this story and claim it as yours tq ^^

Dia telah pergi…

Namun kenapa ia masih ada di dalam pikiranku ?

Apa yang harus kulakukan untuk menghapus jejaknya ?

Jejaknya yang masih tertinggal di dalam pikiranku.

Aneh , harusnya aku malah membencinya karena ia telah menduakanku dan meninggalkanku seorang diri.

Tapi kenapa ? Kenapa aku justru makin mencintainya ?

Makin tak bisa menghapusnya dari dalam pikiranku ?

Kenapa ? 

Aku sekali lagi menyesap minuman dengan kadar alkohol tinggi di hadapanku , menyesapnya tanpa henti sampai habis.

Ya mungkin ini , kupikir mungkin ini yang mampu membuatku berhenti memikirkannya .

Tapi ternyata dugaanku salah , alkohol bukan membuatku berhenti tapi malah membuatku semakin menjadi.

Aku meracau , memanggil namanya , bahkan yang lebih parah aku meracau sambil menangisinya.

Demi apapun aku tidak pernah menyangka bahwa ia akan membawa pengaruh besar bagi hati dan pikiranku.

Satu lagi pertanyaan muncul di benakku.

Bagaimana bisa seorang gadis yang telah menyakitiku justru malah membuatku gila ? Gila karenanya

Aku bangkit dari kursi yang kududuki dan berjalan keluar dari dalam bar dengan kondisi 85 % tak sadarkan diri.

Gelap dan basah , itulah dunia yang kulihat setelah aku keluar dari tempat itu.

Dunia seolah-olah tengah menggambarkan isi hatiku .

Di awali dengan mendung yang kemudian terjadilah hujan di dunia.

Di awali dengan kesedihan yang kemudian terjadilah air mata yang mengalir dari pelupuk mataku.

Well … penggambaran dunia terhadap hatiku sangat-sangat jelas bagiku.

Aku terduduk di atas jalanan , membiarkan air hujan malam ini membasahi tubuhku.

Kali ini aku membiarkan harga diriku sebagai laki-laki hilang, aku menangis , ya menangis di atas jalanan basah ini.

Aku menangis dan menangis! Well … thanks girl finally you success to destroy me


FIN

Well … aku membuat satu fanfic dengan cast member beast lagi , dan kali ini member yang kujadikan bahan eksperimen (?) ku adalah Junhyung hihihihi 😀 , ok sorry kalau pendek namanya juga drabble.

One response to “[Drabble] On Rainy Day

  1. Junhyung menangis? *peluk Junhyung*
    keren-keren kak 😀 junhyung nangisin aku yaa? soalnya aku belom pulang dari pasar? *kena tabok jester* wkwkwwk XD
    Daebak!!! terus berkarya Eonn^^

Reply ^____^

