[Drabble] High Heels

High Heels

Written By Little Fairy

Cast :

  • Tiffany Hwang
  • Lee Jinki

BSM : Infinite – White Confession

Disclaimer : I do own the plot

“Well… kau tahu aku tidak bisa pergi tanpa menggunakan high heels itu.” Tiffany duduk di pinggir tempat tidur , mengangkat kedua kakinya dan menatap kedua telapak kakinya.

“Kau bisa menggunakan flat shoes dan kau tidak harus menggunakan high heels.” Titah Jinki

Tiffany menatap Jinki sebal, ia bangkit dan berdiri di pinggir jendela.

“Kau tahu High Heels adalah kebanggaanku dan aku hanya ingin memakai high heels.” Tiffany melihat keluar jendela, mencoba meredam rasa kesalnya pada Jinki.

“Kenapa harus high heels? Sudahlah pakai flat shoes saja . Biar kita bisa segera pergi ke gereja.” Jinki berjalan mendekati Tiffany.

“Berapa kali harus ku katakan aku tidak mau memakai Flat Shoes!” Ia berteriak pada Jinki , di dorongnya punggung Jinki keluar dari kamar , membanting pintu kamar dan menguncinya dengan gerak cepat.

Tiffany Hwang, wanita muda berparas cantik ini sebenarnya memiliki dua kepribadian. Di satu sisi ia bisa menjadi seorang yang sangat dewasa namun disisi lain ia bisa juga menjadi seseorang yang sangat childish , contohnya seperti saat ini . Bertengkar dengan Lee Jinki , yang notabene adalah kekasihnya , hanya karena High Heels.

Jinki menatap pintu kamar Tiffany kesal, seraya menghela nafas panjang untuk menahan amarahnya atas sikap Childish Tiffany.

“Well… kau lagi-lagi harus bersabar Jinki.” Batin Jinki seraya kemudian meninggalkan lantai dua dan berjalan menuju lantai bawah.

***

Tiffany mendesah pelan, masih dengan bibir yang mengerucut ia menatap keluar jendela. Sekilas di lihatnya Jinki masuk ke dalam mobil dan ia segera berbalik. Tiffany tahu kemana Jinki pergi , tapi ia tak yakin akan itu. Ada dua kemungkinan, Jinki pergi ke gereja sendiri tanpa dirinya atau mungkin Jinki pergi ke suatu tempat dimana ada benda yang ia inginkan.

Tiffany duduk di depan meja rias, menatap wajah cantiknya melalui cermin yang ada tepat didepannya.

Menatap kedua bola matanya dalam sambil berharap bahwa Jinki pergi mencari benda yang ia inginkan dan bukan pergi ke Gereja sendirian. Tanpa dirinya.

***

Tok…tok…tok…

Tiffany memutar sedikit kepalanya, menatap pintu kamarnya yang berwarna putih berukiran indah dengan tatapan berbinar. Ya sebelum ia mendengar suara ketukan pintu itu, ia sudah mendengar suara mobil  di luar. Ia tahu siapa yang mengetuk pintu dan ia tahu apa yang di bawa oleh orang yang mengetuk pintu kamarnya.

Tiffany bangkit dari tempat duduknya dan berjalan ke pintu kamarnya, tangan kanannya memegang handel pintu dan membukanya.

Tersenyum, itulah hal pertama yang ia lakukan saat melihat siapa yang berdiri di depannya.

Jinki segera berlutut di depan Tiffany, mengambil sebuah kotak dari sebuah tas belanjaan yang di bawanya tadi. Ia mengambil sepasang high heels berwarna putih tulang, high heels yang di imbangi oleh sol platform yang substansial, bagian ujung terbuka dan diatasnya terdapat terdapat embellishments yang cantik. Serta berlian indah yang menghias di bagian penutup ujung sepatu membuat high heels ini makin terlihat sempurna.

Jinki memang memiliki selera fashion yang cukup baik sehingga apa yang ia pilih pasti selalu bagus dan menarik , seperti contohnya sepatu ini. Dengan hati-hati ia memegang tumit Tiffany , memasangkan sepatu itu pada kaki Tiffany yang cantik.

Jinki mendongak seraya tersenyum pada Tiffany setelah memasangkan kedua high heels yang baru saja ia beli “Bagaimana ? Apa kau suka ?” Tanya Jinki

Neomu Joayo .” Tiffany berbicara dengan sumringah.

Jinki bangkit dan menatap Tiffany lekat “Sebenarnya aku sudah malas menanggapi sikapmu yang seperti tadi.” bisik Jinki

Tiffany mengerucutkan bibirnya seraya menatap Jinki kesal , Jinki terkekeh melihat ekspresi Tiffany , ia mencubit pipi Tiffany gemas.

“Tapi aku mencintaimu , dan karena aku mencintaimu makanya aku masih menuruti apa yang kau inginkan.” sambungnya

“Sudahlah , lebih baik kita segera berangkat ke gereja.” Kata Tiffany

“Baiklah , ehm tapi kau benar-benar terlihat cantik sekarang.” Puji Jinki tulus.

Tiffany tidak dapat menutupi pipinya yang mulai merona merah “Ehm thanks… Ini mungkin effek dari high heels yang kau beri.” kata Tiffany

“Mini dressnya juga tahu.” sambung Jinki.

“Sudahlah ayo kita berangkat.”

Tiffany berjalan menuruni anak tangga lebih dari dulu Jinki , sedangkan Jinki mengikutinya dari belakang sambil tersenyum-senyum sendiri.

FIN

Advertisements

7 responses to “[Drabble] High Heels

  1. waaaaaaaa tiffany jadi penggila high heels…. haha
    jinki kekasih yang pengertian. so sweet.

    • Hai lia 🙂
      Tiffany itu memang aslinya suka sama High heels , dia pernah bilang kalau High heels itu kebanggannya…
      heheheh… 🙂
      Well … makasih ya lia udah berkunjung

  2. tapi kok pendek amat……………
    author…………..
    sering” bkin ff yg cast utmanya fany eunni yach………….
    klo ad fany eunni aku psti mmpir…………….
    hehehe……………….

  3. hgh heels inn sbeneer’a udh lmaa akk bcaa cmaan biar trlihaat sprtii reader yg baik d dpaan tetangga qw jdii akk komen deeh ,hehe ,tpii daebak ^^ drabble siih ,cbaa d bkiin oneshoot eon 😮

  4. hooo, jinki so sweet banget sih..
    kesel2 tp msh tetep beliin high heels+gaunnya jg ya..kekeke
    bikin sirik aje :p

Reply ^____^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s