(Oneshot) White Confession – Lately

White Confession

Written By Little Fairy

Cast :

  • Jessica Jung
  • Kim Jonghyun

BSM : Infinite – White Confession

Disclaimer : I do own the plot

31 Desember 2011

Hari ini kota Seoul terlihat sangat ramai, hiruk pikuk manusia yang melintas di jalanan besar kota itu nampak memenuhi jalanan tersebut.

Kim Jonghyun, ia berjalan mendekat ke etalase salah satu toko yang ia lewati. Matanya menatap barang-barang yang unik tersebut dari luar. Ia tersenyum kecil ketika melihat sebuah bola salju yang nampak unik dan tiba-tiba saja ia teringat akan sahabatnya Jessica. Jessica pernah mengatakan padanya bahwa ia ingin sekali ada seseorang yang memebrinya hadiah bola salju di malam tahun baru. Jonghyun masuk ke dalam toko itu dan kemudian membeli sebuah bola salju yang menurutnya unik tadi untuk Jessica.

Setelah membeli bola salju tersebut Jonghyun kemudian keluar dari toko dan memutuskan untuk langsung pulang dan berniat memberikannya pada Jessica nanti sehabis ia mandi.

Jonghyun memasang earphone ke kedua telinganya dan menyetel music dengan volume yang cukup keras, ia kemudian berjalan pulang sambil mendengarkan alunan music favoritnya.

Dalam perjalanan pulang Jonghyun tak sengaja melewati sebuah taman yang tak jauh dari rumahnya. Ia berhenti saat mendapati sosok  gadis yang ia kenal tengah berdiri di bawah sebuah pohon akasia yang batangnya sudah di tutupi salju dengan seorang laki-laki yang juga tak asing lagi baginya.

Jonghyun mengakat sebelah alisnya dan menatap keduanya penuh tanya “Apa yang sedang mereka berdua lakukan?” tanya Jonghyun dalam hati.

Tiba-tiba gadis itu berbalik dan berlari keluar dari taman dan sesampainya di luar taman, gadis itu agak sedikit terkejut saat mendapati Jonghyun yang berada di luar taman tersebut.

“Jjong…?” gadis itu menatap Jonghyun heran

Jonghyun tersenyum memamerkan jajaran giginya yang putih , mengangkat rendah tangannya dan melambai pada gadis itu “Hai…”

“Apa yang kau lakukan disini?” tanya gadis yang tak lain adalah Jessica, sahabat sekaligus tetangga Jonghyun.

Jonghyun menggaruk kepalanya sesaat dan kemudian berkata “Aku tadi baru saja habis jalan-jalan dan saat ingin pulang aku kebetulan melewati taman ini.” jawab Jonghyun apa adanya.

“Oh begitu… ayo kita pulang sama-sama.” ajak Jessica, gadis itu meraih tangan Jonghyun dan menarik Jonghyun pergi meninggalkan taman tersebut.

***

“Itu tadi Jinki?” tanya Jonghyun

“Iya…” jawab Jessica dengan suara datar

“Apa yang kalian berdua lakukan di sana…?” tanya Jonghyun terdengar penasaran

Jessica menoleh pada Jonghyun “Kau benar-benar ingin tahu urusan orang ya.” sindir Jessica

Jonghyun mengalihkan pandangannya ke arah jalanan “Hanya sekedar ingin tahu apakah itu salah.” kata Jonghyun

“Tidak sih. Hmmm… baiklah jika kau ingin tahu, aku akan memberitahumu.” kata Jessica

Jonghyun segera menoleh ke arah Jessica dan tersenyum lebar pada gadis itu “Apa yang kalian lakukan tadi?” tanyanya

Jessica menghela nafas dan menjawab dengan sangat singkat “Mengobrol.” jawabnya singkat

Jonghyun menaikan sebelah alisnya “Hanya itu?” tanya Jonghyun

Jessica menggeleng pelan “Iya dan di saat kami sedang mengobrol ia mengatakan bahwa ia mencintaiku. Itu saja.” tutur Jessica singkat,padat, dan jelas.

Jonghyun membulatkan mulutnya dan kemudian kembali bertanya pada Jessica “Lalu apa kau sudah menjawabnya? apa jawabanmu?” cerocos Jonghyun.

Jessica berhenti dan berbalik ke arah Jonghyun , ia lantas menatap laki-laki yang notabene adalah sahabat sejak kecil sekaligus tetangganya itu dengan tatapan menyelidik “Dari tadi kau bertanya terus padaku.” kata Jessica dengan suara yang sangat dingin.

Jonghyun tercekat dan menyunggingkan senyum yang terkesan di paksakan. “Haha… maaf jika kau merasa terganggu akan pertanyaan-pertanyaanku yang tak penting itu.” kata Jonghyun

Jessica terkekeh mendengar kata-kata yang keluar dari mulut Jonghyun barusan “Haha… kau ternyata takut padaku ya Kim Jonghyun.” kata Jessica dengan nada yang terdengar sangat sakarstik, gadis itu menyenggol lengan Jonghyun dan berjalan mendahului Jonghyun. Jonghyun menghela nafas dan berlari menghampiri gadis itu.

“Well… bisakah kau memberitahuku apa jawabanmu?” tanya Jonghyun makin penasaran

Jessica tertawa “Sorry Jjong… that is my secret.” jawab Jessica sambil mengedipkan sebelah matanya

“Ish… kau pelit sekali.” sungut Jonghyun dan mendengar itu Jessica hanya tertawa.

“Ehm… ngomong-ngomong kenapa kau dari tadi menanyakan hal tak penting itu?” kali ini giliran Jessica yang bertanya pada Jonghyun

“Hanya bertanya saja kok.” jawab Jonghyun sekenanya dan mendengar jawaban Jonghyun, Jessica hanya ber-oh ria.

“Ehm… Jessica apa jawabanmu? aku benar-benar penasaran.” Jonghyun kembali menanyakan pertanyaannya yang tadi.

Jessica menghela nafas pelan dan tersenyum kecil “Kalau aku menerimanya apakah itu ada urusannya denganmu?” tanya Jessica.

Jonghyun tercekat dan tak menghiraukan pertanyaan Jessica “Kau menerimanya?” tanya Jonghyun dan dilihatnya Jessica mengangguk pelan, dan setelah melihat anggukan Jessica seorang Kim Jonghyun langsung terdiam seribu bahasa.

Dalam hati Jessica berpikir ‘Ada apa dengannya? kenapa ia jadi diam seperti ini.’ batin Jessica

“Jjong… kau tidak apakan?” tanya Jessica , Jonghyun menoleh pada Jessica. Tersenyum dan menggeleng pelan.

“Maaf sebelumnya, aku bukan bermaksud untuk mengganggumu dan maaf jika aku terlambat.” kata Jonghyun

“Hah?” Jessica terkejut dan berbalik, memegang kedua pundak Jonghyun dan menatap Jonghyun tajam, seolah meminta Jonghyun untuk menjelaskan maksud perkataannya barusan.

“A-aku mencintaimu…” kata Jonghyun gugup.

Senyum Jessica mengembang dan ia menatap Jonghyun sumringah “Bisa kau ulangi yang barusan tadi kau katakan?” pinta Jessica.

Jonghyun menghela nafas dan menatap Jessica dengan serius “Aku mencintaimu.” kali ini ia berucap lebih lancar dari pada yang sebelumnya.

Jessica bernafas lega dan tersenyum riang. “Maaf aku terlambat mengatakannya padamu. Dan aku malah mengatakannya padamu di saat kau sudah menjadi milik orang lain.Aku sebenarnya menyukaimu sudah sejak lama tapi aku tak berani mengatakannya.” ucap Jonghyun “Dan ketika aku ingin menyatakannya malah kau sudah menjadi milik orang lain. Maaf sekali lagi maafkan aku, aku hanya ingin mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya. Dan jika kau tak suka pernyataanku yang tadi kukatakan itu tidak usah kau perdulikan, anggap saja aku orang gila yang tengah menggong-gong. Aku tahu kau mencintai Jinki dan aku tidak mau…”

“Stop.” potong Jessica

“Eh?” Jonghyun menaikan sebelah alisnya dan menatap Jessica heran

“Na do saranghae Jjong. Kau harus tahu, yang tadi itu hanya bercanda haha…” kata Jessica sambil tertawa lebar.

“Jadi kau tadi membohongiku?” tanya Jonghyun

“Begitulah, habis dari tadi kamu tanya terus haha…” jawab gadis itu sambil tertawa kecil

Pletak… sebuah jitakan melayang dengan apik di kepala Jessica.

Gadis itu mendesis pelan dan menatap Jonghyun dengan tatapan yang super horor “Ish… kau ini menyebalkan.” sungut Jessica.

“Biar saja… walau aku menyebalkan tapi kau suka kan.” sindir Jonghyun

“Dasar…” Jessica mendecak sebal dan tanpa sengaja ia mendapati Jonghyun tengah memegang sebuah tas belanjaan kecil.

“Apa itu?” tanya Jessica sambil menunjuk ke tas belanjaan yang di pegang oleh Jonghyun

“Oh ini…” Jonghyun mengangkat tas belanjaannya dan Jessica mengangguk pelan. Jonghyun tersenyum dan menyodorkan tas itu pada Jessica “Ini untukmu.”

Jessica mengambil tas itu dan bertanya lagi pada Jonghyun “Untukku? apa isinya?” tanya Jessica sambil memandangi tas belanjaan itu

“Liat saja sendiri.” kata Jonghyun. Jessica mengangguk dan membuka tas belanjaan itu seraya kemudian mengambil benda yang terdapat di dalamnya.

“Wah… bola salju.” seru Jessica riang, gadis itu melirik Jonghyun dan tersenyum senang “Gomawo.” kata Jessica berterimakasih.

“Kau suka? bagus tidak?” tanya Jonghyun

“Neomu joayo… nemou yeppuda (Sangat suka, sangat cantik)” jawab Jessica sambil memandang bola salju tersebut.

“Ngomong-ngomong terimakasih ya sudah memberikanku bola salju ini hehe.” kata Jessica lagi

“Sebagai orang yang mencintaimu aku selalu ingat apa yang kau inginkan dan  aku mencoba untuk mewujudkan keinginanmu itu ‘Keinginan untuk mendapatkan sebuah bola salju di malam tahun baru’.” tutur Jonghyun

Jessica tersenyum dan merangkul tangan Jonghyun “Gomawo jeongmal gomawo.” kata Jessica sambil memasukan bola salju itu ke dalam tas belanjaan tadi.

“Ehm sekarang apa status kita? sepasang kekasih ataukah te…”

“Sepasang kekasih.” potong Jessica seraya menyandarkan kepalanya di bahu Jonghyun sambil berjalan.

Jonghyun tersenyum “Baiklah… sayang apa nanti malam kau mau jalan-jalan denganku?” tanya Jonghyun

“Aku mau haha…” jawab Jessica sambil tertawa kecil “Baiklah , nanti aku jemput jam 7 malam.” kata Jonghyun

Jonghyun kemudian melepas salah satu earphonenya dan memasangkannya ke telinga Jessica.

Mereka berdua kemudian berjalan pulang ke rumah sambil mendengarkan lagu dan saat mereka berdua tengah berjalan dengan mesra tiba-tiba saja salju turun dan  merekapun memilih untuk berlari agar bisa segera sampai di rumah tanpa harus berlama-lama terkena sentuhan dingin salju (?)

Dan pada akhirnya sahabat kecil Kim Jonghyun dan Jessica Jung pun resmi menjadi sepasang kekasih di malam tahun baru berkat pengakuan tulus Jonghyun. Ya meskipun pada awalnya Jonghyun sempat berpikir bahwa ia terlambat untuk mengakui perasaannya.”

-FIN-

HAPPY NEW YEAR 2011!

With ♥

-Little Fairy-

Advertisements

2 responses to “(Oneshot) White Confession – Lately

  1. hohoho..spertinya pernah baca jg ini cerita, di ffindokah? lupa saya jg /duagh
    lucu deh itu sica sengaja ngebohongin jjong biar dy ungkapin perasaannya..kekeke 😀

Reply ^____^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s