[Oneshot] Bad Girl Good Girl

Tittle : Bad Girl Good Girl

Author : Devi Hardiyanti

Cast : Kim Yoorin, Kim Jong Hyun

Cameo : Shin Yunhee, Lee Hongki

Genre : ??IDK??

Rating : PG+13

Length : Oneshot

Disclaim : Plot My Own

(Yoorin Pov)

Aku berjalan menyusuri koridor kampusku, berjalan menuju ruang kelas kekasihku.

Kim Jong Hyun, dia adalah kekasihku. Kekasih yang paling ku cintai karena dia baik dan pengertian serta mau menerimaku apa adanya.

Aku hampir sampai di kelas Jong Hyun dan hanya tinggal belok ke sebelah kanan tapi tiba-tiba ku lihat Jong Hyun melintas di hadapanku bersama salah seorang temannya.

Bermaksud mengaget-ngagetinya akupun bersandar di dinding  agar ia tak mengetahui keberadaanku dan aku dapat mengagetinya nanti. Niat ingin mengaget-ngageti malah berubah menjadi menguping.

Ya, aku mendengar Jong Hyun menyebut namaku dengan temannya itu, membuatku penasaran dan bermaksud mengupingnya.

“Kau tidak malu memiliki kekasih seperti Kim Yoorin itu?” tanya teman Jong Hyun yang kalau tidak salah namanya adalah Hongki

Ku dengar Jong Hyun tertawa kecil “Sebenarnya sangat malu, tapi mau bagaimana lagi.” kata Jong Hyun.

Mendengar perkataan Jong Hyun barusan benar-benar membuatku sedikit terkejut dan merasa tak percaya, tapi juga membuatku sedikit emosi dan ingin menendangnya. Tapi aku menahan semua rasa amarahku itu.

“Aku sebenarnya agak jijik dengan dia dan bagiku dia tidak lebih dari seorang wanita murahan yang memamerkan keindahan setiap lekuk tubuhnya pada lelaki hidung belang.” Tambah Jong Hyun membuatku semakin kesal dan emosi. Tapi aku tetap bersabar dengan apa yang ia katakan tentang aku, ku rasakan mataku memburam dan air mataku pun jatuh tak tertahankan.

“Dan juga dia itu lebih suka meluangkan waktunya untuk bekerja di pub sebagai penari, dan jarang sekali bersamaku.” Tambah Jong Hyun lagi

“Lalu kenapa kau masih mau berpacaran dengannya?” tanya Hongki lagi

Sekali lagi Jong Hyun tertawa kecil “Karena dia itu bisa di manfaatkan, dia selalu melakukan apapun yang ku inginkan.” Jawab Jong Hyun “Dan dia hanya ku anggap budak.” Lanjutnya dengan nada sinis.

Sh*t, aku menyesal. Kim Jong Hyun ternyata tidak lebih dari seorang yang munafik!. Ku kira dia bisa mengerti keadaanku, baik, dan juga mau menerima aku apa adanya, tapi ternyata…

Tch… semua itu jauh dari apa yang aku bayangkan selama ini. Sesaat kemudian ku lihat Jong Hyun dan Hongki melanjutkan langkah mereka. Aku menunduk dan mengepal kedua tanganku.

“Tch… Munafik!”

***

Aku keluar dari kelasku dengan malas, terang saja gara-gara Kim Jong Hyun aku jadi kehilangan semangat untuk mengikuti mata kuliah hari ini.

Tiba-tiba ku dengar suara Yunhee memanggilku “Yoorin~a! Yoorin~a!” seru Yunhee

Aku berhenti dan berbalik ke belakang, ku dapati Yunhee yang sudah berada di hadapanku dan ku rasakan nafasnya memburu, seperti orang yang habis berlari.

“Ada apa?” tanyaku

“Kau kenapa meninggalkan aku?” tanyanya

Ish, iya kenapa aku meninggalkan Yunhee? Aku kan  harusnya menunggunya dulu tadi. Dasar kau Kim Jong Hyun, membuatku jadi lupa akan segalanya.

“Maaf, aku lupa.” Kataku tanpa rasa bersalah

“Huh ?! lupa?! Kau melupakan aku?!” tanya Yunhee bertubi-tubi , aku memutar mataku kemudian berbalik dan melanjutkan langkahku.

“ya! Ham Yoorin!! Kau belum jawab aku!!” teriak Yunhee sambil berlari ke arahku, dapat ku dengar hentakan sepatunya.

Aku berhenti, ketika mendapati sosok Jong Hyun tengah berdiri di hadapanku, aku menatapnya sinis dengan senyuman yang tak kalah sinis, namun segera ku ganti senyuman itu dengan senyum senang yang di paksakan.

“Akhirnya ketemu juga.” Kata Jong Hyun tersenyum padaku

“ada apa?” tanyaku dengan nada sedikit sinis

“nanti malamkan malam ming…”

“aku tidak bisa keluar bersamamu, aku harus bekerja malam ini.” Selaku

“aku ikut ke pub bersamamu, kita kan jarang bersama.” Katanya sambil menyunggingkan senyuman yang membuatku sedikit eneg, ya terang saja sejak aku tahu ternyata dia adalah seorang lelaki munafik aku jadi agak ilfeel dengannya.

Aku melengos pergi meninggalkannya tapi tiba-tiba tangannya menahan tanganku, membuatku berhenti, berbalik, dan menatapnya.

“kenapa?” tanyaku datar

“kau marah padaku?” tanyanya, memandangku penuh tanya.

Aku menggeleng “tidak. Kenapa?” tanyaku lagi dengan nada begitu datar, padahal aslinyakan aku marah dengan lelaki Munafik itu.

“Tidak apa… errrr aku harus menemui Hongki di kantin bye.” Dia melambaikan tangan padaku kemudian melengos pergi. Aku menatap punggungnya dan mengangkat alisku.

“kau benar tidak marah padanya?” tanya Yunhee tiba-tiba. Aku mengalihkan pandanganku dan menatap Yunhee, begitu pula dengan Yunhee dia menatapku juga.

“Kurasa tidak.” Katanya.

(End  Yoorin Pov)

(Author Pov)

Ting…tong…

Bel rumah Yoorin berbunyi, nampak seorang namja berdiri di depan pintu rumahnya dan sesaat kemungkinan pintu rumah Yoorin terbuka.

“Kau…” Yoorin terbelalak kaget seraya menunjuk Jong Hyun.

Jong Hyun tersenyum “apa kau sudah siap? Kita berangkat sekarang jika sudah.” Kata Jong Hyun pada Yoorin.

“aku sudah siap. Tunggu sebentar aku mau mengambil tasku.” Ujar Yoorin seraya kemudian berjalan masuk dan sesaat kemudian kembali ke hadapan kekasihnya Jong Hyun.

Yoorin menutup pintu rumahnya dan menguncinya, kemudian ia berjalan menghampiri mobil Jong Hyun dan masuk ke dalamnya.

“berangkat sekarang princess?” tanya Jong Hyun pada Yoorin.

Yoorin hanya mengangguk tanpa menatap Jong Hyun. Jong Hyun tersenyum sinis saat melihat Yoorin yang tak menatapnya kemudian memegang setir dan menjalankan mobilnya.

***

“Kau tunggu di sini, aku mau ke ruang ganti.” Perintah Yoorin pada Jong Hyun sebelum akhirnya ia berjalan meninggalkan Jong Hyun sendirian di meja bartender.

Jong Hyun menatap punggung Yoorin kesal bercampur tak suka “Aku ikut denganmu ke pub bukan untuk menunggumu, tapi untuk berduaan denganmu.” Gerutu Jong Hyun

Jong Hyun mengepal kedua telapak tangannya di atas meja bartender kemudian meneguk segelas rum yang ada di hadapannya dengan kesal.

“Hey Jjong what are you doing in here?” tanya Hongki yang tiba-tiba datang dan duduk di samping Jong Hyun.

Jong Hyun menoleh dan tersenyum pada Hongki “berkencan dengan Yoorin, maybe.” Kata Jong Hyun terdengar ragu.

“Hahaha…” Hongki tertawa dan Jong Hyun mendelik padanya. Hongki berhenti tertawa dan menatap Jong Hyun sedikit serius “kau di minta untuk menunggu?” tanya Hongki menyelidik

“Begitulah…” kata Jong Hyun seraya kemudian menatap lurus ke depan

“dari pada terus menerus jadi penunggu lebih baik kau putuskan saja dia dan cari wanita lain yang tak membuat mu jadi penunggu.” Kata Hongki

“hahaha…” Jong Hyun tertawa hambar “masih ingat dengan apa yang ku katakan tadi di kampus?” tanya Jong Hyun pada Hongki sambil meneguk rumnya, Hongki mengangguk “Ok, up to you. Aku hanya memberi saran.” Kata Hongki.

Yoorin menatap punggung keduanya dari jauh sebelum akhirnya gadis itu naik ke atas panggung dan mulai menari.

***

Yoorin turun dari panggung dan segera menghampiri Jong Hyun.

“Bagaimana pendapatmu tentang Yoorin dan tariannya?”

“Murahan, seperti gadis murahan dan norak.”

“Hahaha… aku bingung. Hanya karena dia bisa di manfaatkan kau sampai tidak mau memutuskannya.”

“Jika ia sudah tidak bisa di manfaatkan maka aku akan memutuskannya.”

“benarkah?”

Jong Hyun tak menjawab namun hanya mengangguk mengiyakan, Hongki tersenyum kemudian berdiri.

“Aku mau menemui kekasihku bye.” Hongki berjalan pergi meninggalkan Jong Hyun yang masih duduk di dekat meja bartender.

Yoorin menatap punggung Jong Hyun sinis kemudian menghela nafas panjang sebelum akhirnya ia menghampiri Jong Hyun dan duduk di sampingnya, meneguk segelas cider yang tadi telah di pesankan oleh Jong Hyun.

“Kau sud…”

“sssttt…” Yoorin meletakan telunjuknya tepat di bibir Jong Hyun dan menatapnya nanar, kemudian menatap lurus kedepan lagi.

“aku benci seorang yang munafik…”

“eh…?!”

“Dan aku tidak suka lelaki yang tidak jantan atau sama seperti perempuan.” Yoorin melirik Jong Hyun yang sudah menatapnya tajam.

“Maksudmu…”

“Kamu tidak tahu aku!! Ku kira kamu tahu aku ternyata tidak.”

“eh?” Jong Hyun mengerutkan keningnya

“Memujiku di hadapanku dan mencerca serta menghinaku di belakang.”

Jong Hyun terkejut “a…apa maksudmu Yoorin~a…” kata Jong Hyun terbata

Yoorin tersenyum pahit sebelum kemudian memandang Jong Hyun

“Dengar Kim Jong Hyun!! Aku memang penari di sebuah pub malam tapi aku bukan gadis nakal dan murahan seperti yang kau fikir!! Ku kira kau bisa menerima aku apa adanya, mengerti aku, dan tahu tentang aku yang sesungguhnya. Tapi ternyata…” semua dugaanku salah, sambungku dalam hati kemudian kembali meneguk cider yang berada di hadapanku.

“Ternyata apa?” tanya Jong Hyun bingung

“Sudahlah tidak usah di pikir. Mulai dari sekarang kau bisa mencari gadis yang benar-benar kau suka.” Kata Yoorin seraya beranjak dari tempat ia duduk dan berjalan meninggalkan Jong Hyun yang masih duduk di situ, masih menatap punggung Yoorin yang menjauh dari pandangannya.

***

“Jadi kau secara tidak langsung sudah putus dengan Yoorin?” tanya Hongki tak percaya

Jong Hyun hanya mengangguk sambil terus berjalan dan tanpa menatap Hongki.

“Good Jong Hyun.”

“Bagus apanya? Aku malah merasa kosong setelah kehilangan Yoorin!” pekiknya

“eh?”

“sudahlah…” Jong Hyun kemudian mempercepat langkahnya dan saat melewati koridor kampusnya tanpa sengaja ia berpapasan dengan Yoorin dan Yunhee. Tapi Yoorin tak menghiraukan keberadaan Jong Hyun, berbeda dengan Jong Hyun yang menghiraukan keberadaannya.

“kenapa kalian tidak bertegur sapa?” tanya Yunhee

“kami sudah putus.” Kata Yoorin pelan

“Mwo? Jincayo?”

Yoorin tak menjawab dan hanya mengangguk

“bagaimana bisa?

***

Jong Hyun menghentikan mobilnya dan turun dari mobil, masuk ke dalam sebuah taman yang cukup besar yang berada di Seoul. Duduk di salah satu bangku panjang yang tersedia di taman tersebut. Tiba-tiba Jong Hyun teringat akan perkataan Yoorin di malam itu.

“Dengar Kim Jong Hyun!! Aku memang penari di sebuah pub malam tapi aku bukan gadis nakal dan murahan seperti yang kau fikir!! Ku kira kau bisa menerima aku apa adanya, mengerti aku, dan tahu tentang aku yang sesungguhnya. Tapi ternyata…”

“Babo…” ujar Jong Hyun kesal sambil mengepal kedua telapak tangannya

“Kau itu tidak tahu apa-apa tentang Kim Yoorin, tapi…aish…” Jong Hyun melayangkan kepalan tangannya di udara.

“Terimakasih nuna/onnie…”

“Ne Cheonmaneyo…”

“eh?” Jong Hyun mendongak setelah mendengar suara yang sudah tak asing lagi di telinganya, ia menatap ke depan dan mendapati Yoorin yang telah membagikan makanan kepada anak-anak jalanan sambil membacakan sebuah cerita-cerita dongeng.

“Ok… aku memang benar tidak tahu apa-apa tentang Yoorin… Aku hanya mengenalnya dari luar dan tak mengenalnya dari dalam. She Is Bad Girl and Good Girl. Dari luar nakal tapi dari dalam sebenarnya dia tidak nakal, dia baik.”

“ok aku salah.” Jong Hyun mengangkat tangannya kemudian berdiri dan menghampiri Yoorin yang duduk di bawah pohon akasia besar yang terdapat di taman itu bersama anak-anak itu.

“Excuse me, bisa aku bicara sebentar…”

Yoorin menoleh dan Nampak terkejut dengan kehadiran Jong Hyun.

***

Yoorin menyandarkan tubuhnya di tiang lampu yang ada di taman sedang Jong Hyun duduk di bangku panjang bercat putih.

“Mianhae…” ujarnya lirih

“Untuk apa?” tanya Yoorin tanpa memandag Jong Hyun tapi memandang ke arah lain.

“Untuk semua kata-kataku…” ujar Jong Hyun penuh rasa bersalah

Yoorin tertawa hambar “gwenchana…” kata Yoorin dengan sedikit terpaksa

“jeongmal mianhae, aku tahu kau pasti membenciku…”

“hahaha…” Yoorin tertawa namun kemudian berhenti dan menatap Jong Hyun “sedikit.” Ujarnya kemudian kembali membuang muka.

“ku mohon maafkan aku.” Ujar Jong Hyun penuh harap

Yoorin tersenyum kecut “molla…” Yoorin mengangkat bahunya

“eh?”

“kurasa sulit untuk memaafkanmu.” Katanya tanpa memandang Jong Hyun

“Yoorin…”

“Memaafkan semua kemunafikanmu bagiku itu sulit…”

“Yoorin…”

“Errr… sudah dulu ya aku harus kembali bersama anak-anak itu…annyeong.” Pamit Yoorin dengan senyum yang di paksakan, berjalan meninggalkan Jong Hyun duduk sendirian di bangku panjang itu.

“mianhae…” gumam keduanya bersamaan.

Fin

Advertisements

One response to “[Oneshot] Bad Girl Good Girl

Reply ^____^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s