(Ficlet) Forgetting You In My Birthday

Tittle : Forgetting You In My Birthday

Author : Devi Hardiyanti

Cast : Lee Taemin , Park Sunhye

Cameo : Bae Suzy

Genre : Friendship , Life

Rating : PG+13

Disclaimer : I Do Own this Plot!

 

Forgetting You In My Birthday

-Devi Hardiyanti ©

.

.




(Sun Hye Pov)

Hari ini adalah hari ulang tahunku yang ke 16 tahun dan aku ingin namja yang pertama kali mengucapkan *Saengil Cukhae* padaku adalah Taemin, ya Lee Taemin cinta pertamaku,pacar pertamaku, dan mantan pertamaku *terlalu jelas*.

Tapi semenjak kami putus sikapnya berubah denganku.

Dia bukan Taemin yang dulu ku kenal, dia benar-benar telah berubah dan dia telah berulang kali menyakiti hatiku. Ya walau kami sudah putus, jujur aku masih mencintainya dan sampai sekarang aku tak bisa melupakannya

Dia sering bermesraan dengan sahabatku Suzy walau dia sudah memiliki penggantiku Eun Hye onnie yeoja yang lebih tua 2 tahun dari kami, tapi di sekolah ia sangat dekat dengan sahabatku yang bernama Suzy itu bahkan bisa di bilang mereka seperti sepasang kekasih padahal mereka hanyalah sahabat.

Memang salahku tidak memberitahu Suzy bahwa aku masih mencintai Taemin, tapi jika aku memberitahunya lagi, pasti Suzy akan memberitahukannya pada Taemin, karna sudah berulang kali dia membocorkan rahasiaku pada Taemin. Hanya Hye Jin dan Young Mi lah yang tau tentang perasaanku ini, teman yang selalu menjaga rahasia ku.

Suzy pun sebenarnya sudah memiliki kekasih, tapi entah mengapa dia lebih sering bersama dengan Taemin dari pada dengan kekasihnya. Bahkan Taemin dan Suzy sempat hampir berciuman waktu di jam kosong Soo Young songsaenim, Taemin saja belum pernah memperlakukanku seperti itu sebelumnya T^T.

Kau tau apa yang kurasakan? Sakit sakit sekali. Aku sering menangis karna Taemin yang tak menghargai perasaanku, tapi aku juga tak bisa berbuat apa-apa karna sekarang Taemin bukan lagi kekasihku. Tapi Suzy dia kan tau bahwa aku adalah mantan kekasih Taemin, mantan kekashi teman dekatnya sendiri, tapi kenapa dia tega padaku?

“Dia tidak mengucapkannya?” tanya Hye Jin yang membuat aku tersadar dari lamunanku, ku lihat Hye Jin memandangku dengan tatapan nanar, ya Kim Hye Jin adalah temanku yang paling mengerti aku dan dia yang sering menyemangatiku. Walau dia orangnya gampang marah dan sedikit sensitif tapi dia sebenarnya orang yang sangat baik.

Aku menggelengkan kepalaku pelan dan memasang raut wajah kecewa, menandakan bahwa dia tidak mengucapkannya.

“aku akan memaksanya mengucapkan kalimat itu padamu.” Tukas Hye Jin lalu berbalik hendak meninggalkanku dan hendak berjalan ke meja Taemin

“Chamkkaman.” Seruku pada Hye Jin yang belum jauh dari hadapanku, Hye Jin menoleh ke arahku

“ada apa?” tanyanya menaikkan salah satu alis matanya

“biarkan dia sendiri yang mengucapkannya, tanpa harus kau paksa.” Kataku lalu berlari meninggalkan Hye Jin, saat aku berlari kembali ke meja, aku merasakan sesuatu mengalir dipipiku.

Ya Tuhan aku menangis lagi, aku sudah berjanji bahwa tak akan lagi menangis hanya karena Taemin dan Suzy.

(End Pov)

*Author PoV*

“Eh kenapa ya akhir-akhir ini Sun Hye sering sekali menangis?” tanya Suzy pada Young Mi dan Hye Jin

“Molla.” Kata Hye Jin dingin sambil berlalu meninggalkan Suzy dan Youngmi

Suzy melirik ke arah Young Mi, Young Mi hanya mengangkat kedua bahunya dan berlalu meninggalkan Suzy sendiri di bangkunya.

“kenapa sih?” gumam Suzy sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal

***

Tae Yeon songsaenim tidak masuk lagi, jadi kelas 2a kacau balau. Sun Hye dan Hye Jin sedang asyik bicara dengan Key ketua kelas mereka. Setelah asyik ngomongin naruto, Key pergi meninggalkan

Hye Jin dan Young Mi yang asyik dengan pemikiran mereka masing-masing.

“tidak berguna!! Huh dasar Taemin dan Suzy sama-sama tak punya perasaan.” Kata Hye Jin emosi sambil mengepal tangannya.

“wae?” tanya Sun Hye bingung

“Jangan lihat Sun Hye~ah.” Tukas Hye Jin sambil menutup mata Sun Hye

“Taemin Bi*ch tega sekali dia, dasar namja tak punya perasaan. Rasanya tanganku ingin memukulnya. Dia sudah melukai perasaan sahabatku.” Kata Hye Jin dengan penuh emosi

Sun Hye melepas tangan Hye Jin yang menutupi matanya dan melihat ke arah yang sama dengan yang di lihat oleh Hye Jin

“Sudahlah aku tidak apa-apa kok. Aku sudah terbiasa melihat ini semua. Jangan khawatir.” Kata Sun Hye meyakinkan sahabatnya.

Tapi pada kenyataannya Sun Hye sangat-sangat terluka, saat itu juga rasanya Sun Hye ingin menangis tapi dia sudah berjanji pada Young Mi dan Hye Jin dia tidak akan menangis lagi hanya karna seorang Lee Taemin dan Suzy.

***

“Hye Jin~ah palli.” Seru Sun Hye sambil menunggu Hye Jin yang sedang memasang sepatu. Tiba-tiba dia melihat sosok Taemin yang sedang duduk di bangku di depan kelas.

Ia sudah berjanji pada dirinya bahwa hari ini hari dimana usianya genap 16 tahun dia akan melupakan LEE TAEMIN namja yang sudah 2 kali menjadi namja chingunya dan berkali-kali melukai hatinya. Dan ia berjanji akan memberikan senyuman termanis untuk Taemin sebagai senyum cinta yang terakhir diberikan padanya. Karna mulai besok senyum-senyum yang ia berikan pada Taemin adalah senyum seorang sahabat bukan senyum cinta lagi.

Tapi miris senyum Sun Hye di balas dengan tatapan dingin dari Taemin. “gomawo Taeminnie sudah pernah menyakiti dan sudah pernah membuatku sering menangis.” Gumam Sun Hye sembari menarik tangan Hye Jin untuk menjauh dari Taemin dan Suzy yang tengah duduk berdampingan.

=FIN=

Advertisements

Reply ^____^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s